Raztel M870 Ponsel Al-Qur’an Pertama Di Indonesia




PT Raztel Solusindo Telematika, vendor Ponsel Al-Qur’an Raztel, meluncurkan sebuah promo akhir tahun 2009 untuk ponsel Raztel seri M870. Dalam siaran persnya, disebutkan bahwa promo ini merupakan jawaban atas keinginan konsumen yang ingin memiliki Ponsel Al-Quran dengan harga miring.

Pasalnya, selama ini banyak sekali calon konsumen yang berminat terhadap Ponsel Al-Qur’an tersebut. Namun, karena tidak memiliki dana yang mencukupi, harapan itu tak dapat terpenuhi. Promo akhir tahun itu adalah berupa potongan harga hingga Rp 200.000,- dari harga 1,249 juta rupiah, menjadi 1,049 juta rupiah saja.


Di samping potongan harga, Raztel juga memberikan beberapa bonus, antara lain, kartu perdana AXIS Salam, kompas penunjuk arah kiblat, serta kartu memori berkapasitas 1 GB untuk menyimpan lebih banyak lagu serta video. Raztel M870 adalah Ponsel Al-Qur’an pertama di Indonesia. Ponsel Raztel M870 memiliki fitur aplikasi islami terlengkap di antara Ponsel Al-Qur’an lainnya.

Pengguna ponsel tidak perlu mengkoneksikan Ponsel ke sambungan Internet untuk melihat ayat – ayat Al-Qur’an dan mendengarkan resitasi suara Al-Qur’an karena sudah tersimpan dalam memori ponsel. Setiap ayat yang diperdengarkan akan ditampilkan dengan huruf merah sebagai pemandu bacaan. Ini berbeda dengan Ponsel sejenis, dimana pengguna harus lebih dahulu mengakses jaringan Internet untuk menikmati aplikasi Al-Qur’an.

Selain fitur Al-Qur’an, Ponsel ini memiliki banyak fitur keislaman lainnya, seperti tafsir dan hadits berbahasa Indonesia, waktu shalat dengan alarm adzan, arah kiblat dari 435 kota di Indonesia, do’a dan panduan haji serta umrah, serta lagu dan wallpaper islami. Ponsel ini juga mengikuti perkembangan tekhnologi ponsel terbaru, yakni fitur dual-band GSM 800/1900, layar sentuh 2,2 inchi, kamera dan perekam video, memori eksternal 1 GB, pemutar file – file MP3 dan MP4, Bluetooth, menu Bahasa Indonesia, serta tak kalah menarik Radio FM-nya.

Ponsel Raztel M870 juga memberikan layanan purnajual dalam bentuk garansi penuh setahun untuk suku cadang dan jasa. Perangkat islami ini juga telah mengantongi surat izin beredar dari Depag (Departemen Agama).



2 comments:

Local Download said...

yah gk dapet pertamax,
mengamankan yang keduaxx deh :D
nice info sob.. keep posting yo :)

CEMPLYMEDIA said...

Nitip Link Bro Astaga.com Lifestyle on the Net

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Postingan saya, tapi jangan lupa untuk berkomentar. Silahkan berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan, dan mohon jangan SPAM, terima kasih...

Dapatkan update artikel dari saya, langsung ke E-mail Anda. Gratisss !!! Cukup dengan memasukkan alamat E-mail Anda, lalu klik Subscribe, lalu Login ke Email Anda dan klik Link Verifikasi, mudah bukan ...

 
Blog Master Zukhruf dimiliki oleh Irfan Madani Zukhruf