Kiper Timnas Jerman Diduga Tewas Bunuh Diri




Penjaga gawang timnas Jerman, yang juga menjadi kiper bagi kesebelasan Hannover 96, Robert Enke, meninggal dunia dengan tragis. Robert tewas setelah ditabrak kereta api yang meluncur antara Hamburg dan Bremeen, di Neustadt, Selasa, 10 – 11 – 2009 pada pukul 18:25 (17.25 GMT) waktu setempat. Robert yang berusia 32 tahun ini diduga kuat tewas bunuh diri.

Sebelumnya, Enke dikabarkan pernah mengalami guncangan berat terhadap hidupnya sejak ditinggal anaknya yang meninggal pada 2007 dalam usia dua tahun. Meski kemudian dia bersama istrinya Teresa sempat mengadopsi anak.


Namun kejadian 2007 silam menurut surat kabar Jerman belum sepenuhnya dapat memulihkan depresinya.

Enke telah membela Hannover sejak 2004 silam. Sebelum membela Hannover 96, dia pernah membela Tenerife, Fenerbache, Barcelona, Benfica, Borussia Moenchengladbach, dan Carl Zeiss Jena. Selain itu, Enke juga kiper berprestasi. Dia menjadi kiper terbaik Bundesliga 2009. Enke telah delapan kali memperkuat tim nasional untuk pertandingan internasional. Ia juga dalam proses untuk tampil di putaran final Piala Dunia tahun depan. Kabar tewasnya dia sangat mengejutkan warga Jerman dan federasi sepak bola nasional (DFB).

Enke, yang berkiprah di klub-klub Spanyol, Turki dan Portugal sebelum bergabung ke Hanover, dalam bulan-bulan terakhir ini mengalami masa berat dalam upaya mendapat tempat di tim nasional. Ia absen dalam tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia karena suatu virus perut. Ia baru kembali tampil setelah hampir dua bulan absen.

Tags : Penjaga Gawang tim nasional Jerman tertabrak kereta api, Robert Enke mati mengenaskan, Robert Enke meninggal dunia.



5 comments:

rumah blogger said...

wah tragis sekali ya?? kasihan, dapet asuransi ngak keluarganya??

sabirinnet said...

ikut berduka cita nich, masa sih bunuh diri?? apa karena persaingan di tim mereka ya??

Saung Web said...

Duh kalau bener tragis amat yah... padahal kurang apalagi ...ck ck ck ohya .. dah saya follow sob.. followbackya..

SigmaBisnis.com said...

Master, Ada award untukmu,
Mohon diambil di sigmabisnis.com yaa..
Makasih.

www.sampara.com said...

Waduh parah tuh kl sampe bunuh diri.

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Postingan saya, tapi jangan lupa untuk berkomentar. Silahkan berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan, dan mohon jangan SPAM, terima kasih...

Dapatkan update artikel dari saya, langsung ke E-mail Anda. Gratisss !!! Cukup dengan memasukkan alamat E-mail Anda, lalu klik Subscribe, lalu Login ke Email Anda dan klik Link Verifikasi, mudah bukan ...

 
Blog Master Zukhruf dimiliki oleh Irfan Madani Zukhruf