Michael Jackson Sudah Dimakamkan




Jenazah Michael Jackson sudah dimakamkan Kamis (3/9/2009) waktu Los Angeles atau 4 September waktu Indonesia. Jacko dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park, Glendale, California, Amerika Serikat. Bukan di tempat tinggalnya sendiri di Neverland. Keluarga sang Mega Bintang mengucapkan terima kasih kepada para penggemar MJ di seluruh dunia. Michael Jackson atau biasa dikenal King of Pop ini meninggal 25 Juni 2009 lalu karena overdosis obat penenang yang mengakibatkan ia mengalami gagal jantung. Hampir 3 bulan kemudian jasadnya baru dikebumikan.




Tempat pemakaman Forest Lawn ini adalah tempat pemakaman paling megah dan eksklusif bagi para bintang-bintang terbesar Hollywood. Michael Jackson akan dimakamkan di area khusus Grand Mausoleum yang bercorak Renaissance.

Pada saat ke lokasi pemakaman, Micheal Jackson diiring-iringi dengan 30 mobil Limosin. Acara prosesi pemakamannya di mulai jam 7 malam dan berlangsung selama satu jam lebih. Polisi menjaga ketat tempat pemakaman dan juga menutup sementara Forest Lawn untuk umum pada saat prosesi berlangsung. Pemakaman Jacko sendiri hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya.

Michael Jackson dikuburkan dalam sebuah makam yang megah, didalam sebuah peti mati yang berlapis emas. Jacko meninggal pada usia 50 tahun karena overdosis obat-obatan yang dinyatakan sebagai pembunuhan oleh pengadilan Los Angeles.

Ucapan terima kasih itu dilayangkan karena setelah kematian MJ pada 25 Juni 2009 lalu, dukungan dan doa tak pernah berhenti mengalir. Walau kehidupan MJ juga diselimuti sejumlah gosip miring, tidak menghalangi para penggemar untuk terus mencintai idola mereka.

Dari berbagai sumber.



Tags : pemakaman michael jackson, king of pop dimakamkan, MJ sudah dikubur, michael jackson sudah dimakamkan.



8 comments:

dinni said...

kok lama skali dikuburinnya,baru sekarang baru di kebumikan hehe...kelamaan atuh om jack ...pulkam.

aan said...

iya yah,,knapa kok lama bgt baru dimakamkan

shared for all said...

kasihan tu.,.,.kelamaan bgt nguburnya

Blog Joker said...

I love him,Michael I will Miss You baby..........

ivenx oyz said...

wah mantap ni infonya....

kakara said...

Wah kasian juga harus menunggu lama untuk dimakamkan...
keep share sob :)

shinta said...

aq berharap semoga yang terbaik untuk MJ yg aq pingin kapan film atau lagu baru MJ disebar luaskan untuk pecinta dan penggila MJ hehehe.....kangeen bgt tauuuu.....

MTsN Kota Madiun said...

bukaa blloogg gwwa http://puencenk.blogspot.com/

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Postingan saya, tapi jangan lupa untuk berkomentar. Silahkan berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan, dan mohon jangan SPAM, terima kasih...

Dapatkan update artikel dari saya, langsung ke E-mail Anda. Gratisss !!! Cukup dengan memasukkan alamat E-mail Anda, lalu klik Subscribe, lalu Login ke Email Anda dan klik Link Verifikasi, mudah bukan ...

 
Blog Master Zukhruf dimiliki oleh Irfan Madani Zukhruf