Terms of Services www.starklik.com


# Pendaftaran Ganda
Anda hanya diperbolehkan memiliki satu akun saja, dan jangan pernah mencoba untuk membuat lebih dari satu akun atau semua akun anda akan di hapus dan anda akan kehilangan semua uang anda. Anda seharusnya tidak perlu akun lebih dari satu!. Jika anda lupa informasi akun anda (password), pada halaman login pergunakan menu lupa password untuk mengirimkan password ke email anda.

# Spamming
Mengirimkan email yang tidak seharusnya kepada orang lain, mengajak mereka untuk mendaftar di di StarKlik.com tanpa ada hubungannya dengan anda, bukan hanya melanggar aturan kami, tapi juga adalah tindakan illegal. Jika kami mendapat informasi pertama bahwa anda melakukan spamming, kami akan menyelidiki kapan terjadinya tindakan tersebut dan kami akan menghapus semua uang dari akun anda. Jika anda dilaporkan kembali karena melakukan tindakan spamming untuk kedua kalinya kami aan menghapus akun anda.


# Referensi
Anda boleh mengajak siapapun untuk bergabung dengan kami, bahkan orang dalam satu rumah anda, tapi ingat hanya 1 IP untuk satu komputer.

# Cheating
Dengan sistem kami yang sangat kuat, tentunya sangat sulit untuk berbuat curang. namun jika anda terbukti mencurangi sistem atau hanya melakukan percobaan untuk mencurangi sistem, kami memiliki hak untuk menghapus dana pada akun dan bahkan menghapus akun anda. Mencurangi sistem kami dapat berupa hal di bawah ini:

# Mencoba mencurangi sistem kami baik untuk mencoba kemampuan keamanannya dan juga kestabilannya.
# Menggunakan berbagai bentuk emulator yang dipergunakan untuk automatisasi proses click iklan.
# Segala bentuk kegiatan lain yang dalam pelaksanaannya bertujuan untuk mengganggu sistem kami.


# Pembayaran
Untuk saat ini kami hanya melakukan pembayaran melalui rekening Bank Lokal Indonesia, anda dapat melihat pilihan Bank pada menu menarik dana.
# PayOut kami minimum hanya Rp. 25.000 bagi member premium dan Rp.50.000 bagi member standar. Di luar Bank tersebut akan dikenakan biaya transfer Rp. 5000.

# Waktu Pembayaran
-- Standar Member = maksimum 30 hari kerja. -- Premium Member = maksimum 15 hari kerja.

# Status Member
Anda bukan karyawan starklik.com dan andapun bukan rekanan kerja kami. kami hanyalah sebagai jembatan antara Pengiklan dan konsumen. Anda atau kami (starklik.com) memiliki hak untuk mengakhiri hubungan kerja sama ini kapan saja.

# Peraturan periklanan (Advertising Terms)
-- Iklan yang anda iklankan tidak boleh mengandung Pornografi, rasis, diskriminasi, vulgar, illegal, atau materi dewasa lainnya dalam segala bentuk.
-- Iklan anda tidak boleh mengandung framebreakers.
-- Iklan tidak boleh mengandung virus, malware, trojan atau apapun bentuk dari virus lainnya.
-- Iklan anda tidak boleh mengandung perintah download/membeli, yang memaksa member kami untuk mendownload/membeli nya.
-- Iklan anda hanya boleh mengandung maksimum 1 POP-Up saja, dan tidak boleh sampai menutupi jendela timer kami.
-- POP-Up pada iklan anda tidak diperbolehkan membuka jendela baru, harus di dalam jendela yang sama (POP Under).


# Perubahan Perjanjian (terms)
Perjajian ini bisa berubah kapan saja. walau Kami memiliki hak untuk mengubah perjanjian ini (terms) tanpa pemberitahuan sekalipun pada member kami, kami akan mengirimkan pemberitahuan kepada semua member melalui email mengenai perubahan tersebut. Jika ada alasan mengapa anda tidak bisa menyetujui perjanjian ini, hubungi kami untuk menghapus akun anda.








0 comments

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Postingan saya, tapi jangan lupa untuk berkomentar. Silahkan berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan, dan mohon jangan SPAM, terima kasih...

Dapatkan update artikel dari saya, langsung ke E-mail Anda. Gratisss !!! Cukup dengan memasukkan alamat E-mail Anda, lalu klik Subscribe, lalu Login ke Email Anda dan klik Link Verifikasi, mudah bukan ...

 
Blog Master Zukhruf dimiliki oleh Irfan Madani Zukhruf