Syarat dan Kondisi Indostats


Kami berhak menghapus accountmu dari database kami, kapan saja dan dengan alasan apapun.

Kamu berhak menghapus accountmu dari database kami, kapan saja dan dengan alasan apapun.

Berikut ini adalah jenis situs yang TIDAK diijinkan untuk bergabung dengan Indostats: situs yang mendorong aktivitas ilegal atau rasisme, situs yang memberikan petunjuk atau diskusi tentang melakukan aktivitas ilegal, situs yang mempromosikan atau memanfaatkan layanan perangkat lunak yang dirancang untuk mengirimkan email spam, atau situs lain yang kami anggap tidak layak.

Kamu setuju untuk tidak mengubah kode HTML situs Indostats yang akan kamu pasang pada situsmu.


Member telah mengetahui dan menyetujui bahwa informasi situs mereka (nama situs, URL, perhitungan traffic dan pengunjung, dan lain sebagainya) dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh Indostats. Kemungkinan penggunaan termasuk (tapi tidak terbatas pada) direktori situs dengan menggunakan layanan kami, penggunaan promosi, dan lain sebagainya.

Kamu setuju untuk menggunakan layanan kami dengan risiko kamu sendiri. Layanan kami DISEDIAKAN dengan dasar "sebagaimana adanya" dan "sebagaimana tersedia". Kamu setuju bahwa kamu telah membuat keputusanmu sendiri tentang ukuran dari manfaat layanan situs Indostats.

Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian, langsung maupun konsekuensial, akibat dari penggunaan layanan kami, adanya kegagalan untuk menyediakan layanan, penangguhan layanan, atau penghentian layanan. Kami juga tidak menjamin ketersediaan layanan. Kamu setuju untuk tidak membebankan tanggung jawab kepada kami untuk data yang hilang maupun gangguan layanan dalam bentuk apapun.

Kamu diperbolehkan mencetak dan mendownload sebagian dari materi situs Indostats. Kami tetap memegang semua hak kepemilikan situs Indostats.com, domain Indostats.com, logo Indostats.com, software, rahasia dagang, database, dan report.

Jika perjanjian ini diakhiri oleh kami atau kamu dengan alasan apapun, kamu setuju untuk menghapus semua kode HTML dan logo Indostats dari semua situsmu dan tempat lainnya.

Kami berhak mengubah Syarat dan Kondisi ini tanpa pemberitahuan kepada member terlebih dulu dan tanpa perubahan apapun pada situs kami.

Kamu telah membaca Syarat dan Kondisi situs Indostats dan telah menyetujuinya.







2 comments:

yuga eko said...

ini info sebenarnya tentang apa c bung? maaf newbie, jadi ndak tau. :)

Rizkyzone said...

aq dach ikut indostas kawan, postingnya tentang indostats link nya d cantumin biar yang baca g bingung dan langsung bisa meluncur k TKP, ok kawan nice post..

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Postingan saya, tapi jangan lupa untuk berkomentar. Silahkan berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan, dan mohon jangan SPAM, terima kasih...

Dapatkan update artikel dari saya, langsung ke E-mail Anda. Gratisss !!! Cukup dengan memasukkan alamat E-mail Anda, lalu klik Subscribe, lalu Login ke Email Anda dan klik Link Verifikasi, mudah bukan ...

 
Blog Master Zukhruf dimiliki oleh Irfan Madani Zukhruf