Salam Admin www.masterzukhruf.blogspot.com


Salam Blogger !!! Semoga para pengunjung Blog saya saat ini sedang dalam keadaan sehat wal’afiat. Nah, sebenarnya saya hanya ingin menyampaikan unek – unek saya kepada Anda semua. Uneg – uneg yang saya maksud adalah dalam pembuatan Blog ini.

“Sebuah Kesuksesan Tidak Lepas dari Kegagalan – kegagalan”, ungkapan tersebut keluar dari hati nurani saya setelah nge-blog selama ini. Dalam menjadi Admin www.masterzukhruf.blogspot.com ( Irfan Madani Zukhruf ) , saya tidaklah lepas dari kegagalan – kegagalan ketika Blogging. Namun bukan berarti blog saya sudah sukses di dunia maya, namun sudah sukses untuk diri saya sendiri.


Salah satu kegagalan atau lebih tepatnya disebut masalah yang pernah menimpa saya ketika ngeblog adalah ketika saya membuat isi postingan dan warna background postingan berwarna sama – sama putih. Dan jelas itu adalah suatu masalah, karena para pengunjung Blog saya tidak mungkin bias membaca isi postingan saya waktu itu.

Untuk mengganti template dengan mengunggah template baru jelas tidak mungkin, karena di Blog ini saat itu sudah terpasang banyak widget dan Banner – banner sahabat Blogger. Akhirnya saya berhasil mengutak – atik templatenya di “Edit HTML” (Karena Blog ini di bawah naungan www.blogger.com dan menjadikan kondisi template seperti awal.

Masalah di atas hanyalah satu dari sekian banyak masalah dan kegagalan yang menimpa saya ketika Blogging. Karenasaya juga manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan. Mungkin sekian uneg – uneg yang dapat saya curahkan kepada Anda yang telah setia membaca, terima kasih. Kritikan, saran, komentar Anda sangatlah membantu dalam kesuksesan Blog ini. Dan tetaplah menjaga etika dan kehati - hatian ketika Blogging dan menjelajah dunia maya.

Terima kasih kepada Warnet Ocean-net, Sphere, dolPHIN-net, dan banyak lainnya yang telah membantu saya dalam mengakses Blog ini. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman – teman saya yang selalu membantu saya dalam suka maupun duka dalam Blogging, : Syamsul Huda, Eko Purwanto , Adnan Habsyi Muharam , Dwi Rustanto dan masih banyak teman saya yang lain.

Terima kasih para pengunjung, terima kasih para pemasang Banner saya, terima kasih situs – situs Search Engine, thanks for you all !!!

Bagaimana dengan Anda, yang mungkin juga menjadi seorang Blogger ??? Pasti Anda juga memiliki cerita menarik soal Blogging. Silahkan Anda tuliskan di kolom komentar di bawah. Dan bagi yang sudah mem-Posting unek – unek seperti saya ini, silahkan dicantunkan link-nya, supaya saya juga bias berkomentar.

Mungkin sekian uneg – uneg dari saya yang dapat saya tuliskan. Salam Blogger, Sukses untuk Anda hari ini dan selalu …



23 comments:

muhammad mishbah said...

hay, master madani, master zukhruf.

health is wealth said...

awesome
check my profile/feeds here
view my blogs here

BeeMouNTaiN said...

berbicara kegagalan mmngkin saya termasuk orang yg sering gagal.. termasuk di bloghesphere.. tapi semua itu bukan akhir segalanya.. karena ada hikmah dari semua itu..betul???

ivenx oy'z said...

kegagalan adalah awal di kesuksesan bro..
hik...hik...hik...

Blog Joker said...

joker here,tukeran link yo?

a_an said...

salam kenal..aku jg sering banget nemuin masalah2 dlm bloging..disamping msh newbie,,tp kita sama2 berbagi ilmu yah ...

aRi isTiadi said...

mantep deh kang
oia jgn lupa mampir ke blogku ya
http://catatan-belajarku.blogspot.com/

ina said...

kegagalan merupakan sukses yang tertunda....
jangan menyerah,...
maju terus pantang mundur,...

semangat,...!!!!

ivan kavalera said...

Irfan Madani Zukhruf. Hemmm, nama yg bagus, sarat makna. Sesuai dg karakternya sebagai blogger ulet pantang menyerah. Tetap semangat, kawan. Dunia blogging memang sudah lumrah dg kegagalan2. Yg terpenting adalah dg belajar terus. Buktinya, nampak pada blog keren ini. Postingan2nya...beugh..mantap!

linkb97 said...

Mantap sob lanjutkan jangan putus asa... ke gagalan adalah pintu sukses :X [My site] Kunjung balik ya.. di tunggu comen nya wekekeke

ivan kavalera said...

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar di Blog saya...

narti said...

itu ada tulisan (bentuk link) yg tidak kelihatan, kalau backgroundnya gelap, tulisannya pilih yg cerah...
kalau ganti template, semua widget disimpan/dicopy dulu, biar nanti tinggal masukin lagi. aku dulu juga seperti itu, utak atik HTML, tapi dasarnya gak ngerti ya pilih ganti template aja...sekalian biar ganti suansana.
gagal? mungkin semua orang pernah mengalami dan itu adalah bukti bahwa kita melakukan sesuatu, bukan berdiam diri.
salam.

Irfan to narti said...

Terima kasih atas masukan dan sarannya. Sangat berguna bagi Blogger Newbie seperti saya...

Ica said...

Saya juga baru belajar nih... yah.. kesuksesan itu tidak terlepas dari kerja keras dan usaha yang kita lakukan.. Apapun yang kita kerjakan pasti ada problemnya, tapi selalu ada jalan keluar dalam setiap masalah. :)
Semangat buat kita semua :)
SALAM

Angin said...

Merdeka adalah hasil dari pantang menyerah,saya tetuju untuk mendapat satu cara keberhasilan memang perlu melewati ribuan kegagalan.

gooddell said...

salam balik bro
http://gooddell.blogspot.com/

aqila said...

saatnya bangkit hapuslah kata kegagalan dari dalam diri kita merdeka!!

agus said...

Semua perlu trial and error...
Keep spirit and istiqomah:)
Semoga saya juga always spirit and istiqomah:)

AeArc' said...

moga sukses!

rudytarigan said...

nice blog

kakara said...

Salam sukses frenz

Tomi Utomo said...

Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi Bukit!!
Janhan Menyerah.. :D

Yuga Eko Wahyono said...

caranya biar dapet komen segitu banyak gimana caranya sih?

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Postingan saya, tapi jangan lupa untuk berkomentar. Silahkan berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan, dan mohon jangan SPAM, terima kasih...

Dapatkan update artikel dari saya, langsung ke E-mail Anda. Gratisss !!! Cukup dengan memasukkan alamat E-mail Anda, lalu klik Subscribe, lalu Login ke Email Anda dan klik Link Verifikasi, mudah bukan ...

 
Blog Master Zukhruf dimiliki oleh Irfan Madani Zukhruf