Persetujuan Forum Topseratus


Dengan mengakses "FORUM TOPSERATUS" (selanjutnya disebut "kami"), anda menyatakan setuju untuk terikat secara hukum dengan ketentuan-ketentuan dibawah ini .
Jika Anda tidak setuju dengan ketentuan-ketentuan dibawah ini maka jangan akses dan / atau menggunakan "FORUM TOPSERATUS".
Kami berhak mengubah ketentuan-ketentuan ini setiap saat dan Anda setuju untuk terikat secara hukum dengan perubahan-perubahan tersebut.


Anda setuju untuk tidak posting apapun kalimat/kata/foto/video/link
1. Yang berisi ajakan makar / pemberontakan / terorisme / separatisme / mengganti salah satu dari 4 sendi negara: Pancasila, NKRI, bendera Merah Putih dan pembukaan UUD'45.
2. Yang memuat pornografi / gambar / video / cerita / kartun cabul.
3. Yang berisikan ajakan/menimbulkan rasa permusuhan / kebencian / penghinaan/ menjelek-jelekkan pihak lain atas dasar suku, agama, ras dan antar golongan.
4. Yang berunsur penipuan /pemalsuan kartu kredit / bank gelap.
5. Yang bersifat kata-kata/kalimat kasar, kata-kata/kalimat kasar tidak senonoh, cabul, memfitnah, kebencian, mengancam, berorientasi pada seksual atau bahan lain yang melanggar undang-undang Indonesia maupun Hukum Internasional.
6. Posting yang bersifat SPAMMING

Skali lagi, dimohon dengan hormat untuk tidak melakukan spamming karena dapat menjengkelkan pihak lain.

Pelanggaran-pelanggaran dapat mengakibatkan Anda akan diusir secara permanen, dan akan dilaporkan Internet Service Provider anda dan untuk pelanggaran berat tidak menutup kemungkinan dilaporkan ke POLRI.
Alamat IP dari semua posting direkam.
Anda menyatakan setuju bahwa "FORUM TOPSERATUS" memiliki hak penuh untuk menghapus, mengedit, memindahkan atau menutup topik apa saja, kapan saja .
Sebagai user anda setuju bahwa semua informasi yang anda masukkan disimpan dalam database kami. Walaupun informasi ini tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga tanpa persetujuan Anda, "FORUM TOPSERATUS" tidak bertanggung jawab terhadap semua jenis upaya hacking yang dapat membuka data tersebut.

Kami senantiasa berusaha untuk segera menindak pelanggaran-pelanggaran terhadap peraturan diatas, dan tidak bertanggung jawab secara hukum atas penyalahgunaan oleh member karena "FORUM TOPSERATUS" bersifat netral dan didirikan semata untuk memajukan dunia blogger di Indonesia.
Mohon Forum ini digunakan sebagaimana mestinya demi MENJAGA CITRA BLOGGER INDONESIA.



0 comments

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Postingan saya, tapi jangan lupa untuk berkomentar. Silahkan berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan, dan mohon jangan SPAM, terima kasih...

Dapatkan update artikel dari saya, langsung ke E-mail Anda. Gratisss !!! Cukup dengan memasukkan alamat E-mail Anda, lalu klik Subscribe, lalu Login ke Email Anda dan klik Link Verifikasi, mudah bukan ...

 
Blog Master Zukhruf dimiliki oleh Irfan Madani Zukhruf