Award Ketiga www.masterzukhruf.blogspot.com




Alhamdulillah, melalui pesan Shoutmix di Blog saya, saya diminta mengambil Award yang kebetulan Award ke-3 Blog Master Zukhruf dari Neng Dea. Terima kasih Neng Dea !!! Sebenarnya saya bingung mau berkata apa lagi, tapi sebenarnya, saya sangat senang, karena dengan Award, saya jadi lebih rajin Posting, Blogwalking, Komentar (Tentunya di Blog lain)... Atau masih banyak kegiatan Blogging lain.



Namun, saya juga harus lebih memberikan yang terbaik bagi para pengunjung Blog saya, karena buat apa banyak Award tapi Blog-nya nggak pantes diberi Award. Jadinya, saya malah jadi bingung. Tapi nggak apa, sebagai hadiah bagi saya tentunya (Yaitu Award ketiga saya ini), saya berharap ada Blogger yang mau membagikan Awardnya bagi saya (Nggak ngarep siih). Biar makin mantab aja, and lebih giat nge-Blog... He he he...

Saya nggak lupa ucapkan rasa terima kasih saya, kepada Anda semua, para pengujung yang setia. Dan Insya Allah, saya akan membagikan Award di lain hari untuk Anda (Blogger). Jadi, siap - siap ya, OK? Salam Admin Blog Master Zukhruf



1 comment

safru said...

Salam kenal....
selamat ya.....blognya dah ak link nich tolong link balik ya...thank's

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Postingan saya, tapi jangan lupa untuk berkomentar. Silahkan berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan, dan mohon jangan SPAM, terima kasih...

Dapatkan update artikel dari saya, langsung ke E-mail Anda. Gratisss !!! Cukup dengan memasukkan alamat E-mail Anda, lalu klik Subscribe, lalu Login ke Email Anda dan klik Link Verifikasi, mudah bukan ...

 
Blog Master Zukhruf dimiliki oleh Irfan Madani Zukhruf