WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK-NYA


Judul Postingan di atas sebenarnya adalah salah satu keyword yang diminta dari beberapa kontes SEO yang saya ikuti. Kontes SEO yang saya ikuti yang bertarget keyword "WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK" tanpa tanda petik tersebut adalah kontes yang diadakan oleh Admin dari Myherro dan tentunya Admin dari Situs GZON.US juga. Apakah Anda juga salah satu dari ribuan Blogger yang menyukai Kontes SEO seperti ini ???, kalau memang ya, Anda bisa membaca ketentuan - ketentuan untuk mengikuti lomba / Kontes SEO yang diadakan oleh ADMIN GZON.US ini, lumayan lho hadiahnya,,, nggak tanggung - tanggung, yaitu "Satu Buah Domain Premium" untuk satu pemenang, nama domainnya adalah http://www.gzon.us/ yang sudah terindex oleh om Google yang dibeli pada tanggal 11 Juni 2009. Inilah dia ketentuan - ketentuannya :


Ketentuan dan Syarat - syarat :

1. PESERTA ORANG INDONESIA, UNTUK PESERTA YANG BERADA DILUAR NEGRI HARUS BISA MEMBUKTIKAN KALAU DIRINYA ORANG INDONESIA.
2. ARTIKEL BEBAS, BAHASA INDONESIA ATAU BAHASA INGGRIS
3. KEYWORD YANG DILOMBAKAN "WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK" TANPA TANDA PETIK
4. MEMBERIKAN 1 BUAH LINK KE WWW.GZON.US DALAM ARTIKEL YANG DILOMBAKAN, ANCHOR BEBAS
5. ARTIKEL MENGANDUNG AJAKAN BAGI PEMBACA UNTUK MENGUNJUNGI WWW.GZON.US
6. LAINNYA JIKA ADA YANG MENYARANKAN.....

TARGET DARI KONTES SEO INI :

1. MEMBANJIRI GZON.US DENGAN INBOUND LINK
2. MEMBANJIRI GZON.US DENGAN VISITOR
3. PAGERANK BAGI GZON.US DARI HASIL INBOUND LINK
4. ALEXA RANK YANG KECIL KARENA BANYAKNYA VISITOR
5. HASIL SERP GZON.US DARI SEARCH ENGINE YANG BAIK
6. DOMAIN SIAP DIMONETIZE

Naah, di bawah ini ada catatan - catatan dari pembuat Kontes, disimak juga ya...

NOTE :
Anda tidak perlu tau berapa harga domain ini saat saya beli, yang perlu diketahui biaya tahunan untuk domain ini $20(standar domain .us). Semakin hebat artikel anda dalam mengajak peserta baru, maka popularity gzon.us akan semakin besar. Atau dengan kata lain keberhasilan kontes ini tergantung dari peserta sendiri. Dengan berhasilnya kontes ini, maka pemenang bisa me-monetize domain ini dengan nilai tak terduga. Inilah yang saya sebut dengan memberi pekerjaan dengan gaji bulanan, bukan hanya memberi gaji sekali saja.

HOPE :
Konsep ini saya usung demi memberi pemenang sebuah peluang besar dalam make money online. Saya harap kontes SEO dengan konsep seperti ini dapat terus berjalan/diteruskan oleh Blogger lain. Karena dengan begini akan bisa mengurangi satu persatu angka pengangguran atau satu persatu membangun kemandirian masyarakat. Harap maklum jika saya hanya menyediakan peluang ini untuk satu orang saja, karena saya belum sesukses para master lainnya dalam dunia make money online. Jika rejeki saya lancar, maka saya akan terus mengadakan kontes seperti ini secara berkala.

Tambahan :
Jika kontes ini gagal (diliat dari pagerank 0/NA dan alexarank diatas 1juta), saya akan memberi option bagi pemenang yakni menukar hadiah domain tersebut dengan hadiah uang sebesar $20(via paypal) atau Rp200rb via BCA. Tapi option ini tergantung pilihan/ditentukan oleh pemenang sendiri.

BAGI YANG INGIN IKUT BERPARTISIPASI DALAM KONTES INI, TIDAK ADA PENDAFTARAN APAPUN BENTUKNYA. TINGGAL MEMBUAT ARTIKEL SESUAI KETENTUAN DIATAS. TIDAK ADA BATASAN PANJANG ARTIKEL, TOPIK JUGA BEBAS ASAL TIDAK MELANGGAR HUKUM :P.

Bagi yang ingin mengikuti, segera saja, karena kontes dilaksanakan pada 20 JUNI - 11 SEPTEMBER 2009 makanya, cepetan ngikuuuut, kaya' saya



0 comments

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Postingan saya, tapi jangan lupa untuk berkomentar. Silahkan berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan, dan mohon jangan SPAM, terima kasih...

Dapatkan update artikel dari saya, langsung ke E-mail Anda. Gratisss !!! Cukup dengan memasukkan alamat E-mail Anda, lalu klik Subscribe, lalu Login ke Email Anda dan klik Link Verifikasi, mudah bukan ...

 
Blog Master Zukhruf dimiliki oleh Irfan Madani Zukhruf