Stop Dreaming Start Action or Stop Action Start Dreaming


Bagaimana reaksi Anda setelah mendengar slogan di atas ??? Sebenarnya slogan saya maksud adalah slogan yang berada di sebelah kiri kata "or", yaitu Stop Dreaming Start Action. kalau secara harfiah, tentu Anda sudah mengetahui artinya, yup, betul, Stop Dreaming Start Action berarti Berhenti Bermimpi, mulai beraksi Sebenarnya, slogan ini tidak hanya untuk para Blogger yang ingin mengejar target terkenalnya Blog mereka, namun, slogan yang dibuat oleh Bapak Joko Susilo ini ditujukan untuk semua orang yang ingin berhasil.


Menurut saya, slogan ini cocok untuk menjadi motivasi dalam keberhasilan berkarya, sebab Stop Dreaming, yang berarti mengakhiri bermimpi / menyudahi impian menjadi berarti menyudahi impian - impian yang hanya membuat angan kelabu, hanya di alam bawah sadar, dan juga membuat otak hanya berpikir khayalan. Tentu saja, ini tidak baik bagi para manusia yang ingin terus berkarya dan memajukan karyanya. Dan kemudian lanjutan slogan Stop Dreaming Start Action, yaitu Start Action, jelas ini merupakan lanjutan slogan yang mempunyai makna motivasi besar, yaitu Mulai Bertindak / Mulai Berkarya. Dan tentu saja, apabila kita membaca kembali slogan yang saya maksud, yaitu Stop Dreaming Start Action, kita dapat mengambil persepsi, yaitu kita harus segera menyudahi impian - impian yang membuat kita terbelenggu di jurang kahayalan yang tidak mungkin ada habisnya, hanya berpikir semua mustahil, hanya bisa berkhayal bisa menjadi seperti tokoh impian, namun mengalah dengan realita bahwa kita tidak bisa. Dan segera memulai kehidupan baru yang tentunya lebih segar dan beraksi bak Superman yang terbang tinggi di angkasa, atau mungkin menjadi Superhero - Superhero lain walaupun tidak seperti mereka, namun sudah berani beraksi. Itu sudah merupakan bukti ketangguhan kita sebagai manusia yang mungkin banyak khilaf.

Saya juga bisa sedikit demi sedikit memulai Stop Dreaming Start Action dengan motivator Bapak Joko Susilo yang kemudian menjadikan saya takjub dan ingin menjadi Blogger handal. Kita kembali ke Judul Postingan ini, yaitu Stop Dreaming Start Action or Stop Action Start Dreaming, saya bermaksud membuat pilihan bagi Anda para pembaca setia, untuk benar - benar bisa membedakan dua slogan tersembunyi, yaitu Stop Dreaming Start Action dan Stop Action Start Dreaming. Tentu Anda memilih Stop Dreaming Start Action, karena sudah saya bahas seperti di atas, namun, bagaimana dengan yang memilih slogan Stop Action Start Dreaming menjadi slogan hidupnya, saya harap tidak demikian dan segera mengubah slogan hidup atau slogan berkarya menjadi Stop Dreaming Start Action. Karena kalau ada yang membenarkan slogan keduam hanyalah orang - orang yang malas untuk melanjutkan hidup dan karyanya, terbukti dengan pilihannya menyudahi aksi dan memulai impian, ini jelas dianggap motivator kemalasan.

Mungkin cukup sekian dari Postingan saya ini, semoga bermanfaat dan apabila Anda ingin berkomentar, sangat saya persilahkan demi kemajuan Blog saya karena kritikan, saran, dan komentar Anda sangatlah bersifat membangun bagi saya, terima kasih telah berkenan mengikuti Postingan ini...



0 comments

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Postingan saya, tapi jangan lupa untuk berkomentar. Silahkan berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan, dan mohon jangan SPAM, terima kasih...

Dapatkan update artikel dari saya, langsung ke E-mail Anda. Gratisss !!! Cukup dengan memasukkan alamat E-mail Anda, lalu klik Subscribe, lalu Login ke Email Anda dan klik Link Verifikasi, mudah bukan ...

 
Blog Master Zukhruf dimiliki oleh Irfan Madani Zukhruf