Perjanjian Pengguna dan Ketentuan Layanan Shvoong


Pendahuluan

Shvoong Communications (selanjutnya disebut "Shvoong" atau "kami"), perusahaan yang didirikan di bawah naungan hukum Israel yang mengoperasikan dan memiliki situs shvoong.com yang terletak antara lain di www.shvoong.com (selanjutnya disebut "situs") dengan gembira mengundang anda semua untuk menggunakan, memberi nilai, berkontribusi, dan mendapatkan komisi. Penggunaan situs ini dalam bentuk apapun tunduk kepada aturan dan ketentuan yang terdapat di dalam situs ini, dan dengan menggunakan situs ini berarti anda setuju kepada semua aturan dan ketentuan tersebut tanpa syarat. Ketentuan Penggunaan ini akan diperbarui secara berkala.

1. Aturan dan ketentuan

Seperti tercantum di atas, Ketentuan Penggunaan ini mengatur tata cara penggunaan situs ini dan anda dianggap telah menyetujui semua ketentuan tanpa terkecuali. Kami berhak untuk mengubah ketentuan ini dari waktu ke waktu dan dengan ini anda menerima bahwa setiap kunjungan ke situs ini tunduk kepada ketentuan yang sedang berlaku saat itu. Jika anda terus menggunakan situs ini, maka anda dianggap memberikan persetujuan anda atas seluruh Ketentuan Penggunaan ini dan semua perubahan isinya.


2. Gambaran situs

Situs ini bertujuan menyediakan ringkasan dari (i) karya literatur (ii) artikel berita (iii) ilmu pengetahuan (iv) materi di bidang Humaniora dan lainnya. Seluruh isi yang terdapat di dalam situs yang diberikan oleh para pengguna situs dan pihak ketiga selanjutnya disebut "isi" atau "ringkasan". Dengan ini anda dianggap mengetahui dan menerima bahwa halaman-halaman di dalam situs akan mengandung iklan yang diperlukan untuk kelangsungan hidup situs ini. Pengunjung situs dapat memberi nilai / peringkat atas kualitas ringkasan yang tersedia. Peringkat secara keseluruhan (selanjutnya disebut "peringkat") dari sebuah ringkasan akan mempengaruhi komisi yang diterima oleh penulis ringkasan tersebut. Hal ini sejalan dengan aturan yang tercantum di bawah.

3. Pendaftaran

Anda tidak perlu mendaftar untuk memberi nilai pada sebuah ringkasan, tetapi anda tetap terikat kepada seluruh aturan dan ketentuan yang berlaku. Untuk memberikan sebuah ringkasan, dan menerima komisi, anda diharuskan mengisi sebuah formulir pendaftaran dimana anda harus memberikan satu alamat email yang berfungsi. Jika anda tidak menyediakan alamat email yang benar dan berfungsi, maka anda tidak akan menerima komisi yang seharusnya anda terima. anda bertanggung jawab untuk memperbarui alamat email yang anda berikan jika diperlukan.

4. Memberikan ringkasan kepada situs

Dengan ini anda setuju bahwa semua ringkasan yang anda berikan kepada situs akan memenuhi kriteria yang tercantum dalam petunjuk penulisan ringkasan yang tercantum di bawah. Anda tetap menjadi pemilik atas isi dari ringkasan, namun dengan memberikan isi tersebut kepada situs anda dianggap telah memberi izin kepada Shvoong untuk mempublikasikan ringkasan anda baik sebagian atau secara keseluruhan dan memberi akses kepada pengguna lain untuk menggunakan ringkasan anda dan penggunaannya tunduk kepada hukum yang berlaku. Dengan ini anda setuju bahwa Shvoong tidak berkewajiban untuk mempublikasikan semua ringkasan yang anda berikan. anda juga setuju bahwa Shvoong kapan saja berhak untuk mengedit dan atau menghapus baik sebagian atau secara keseluruhan ringkasan yang telah anda berikan kepada situs.

5. Petunjuk Penulisan Ringkasan

Semua isi seperti diatur dalam Ketentuan Penggunaan, yang anda berikan kepada Shvoong untuk dipublikasi, harus menaati semua Petunjuk Penulisan Ringkasan di bawah ini:

A. Anda harus menghindari kutipan langsung karya asli dalam ringkasan anda
B. Anda harus menghindari penggunaan duplikasi tidak langsung dari karya asli dalam ringkasan anda. Ini berarti anda tidak boleh membuat kutipan dan hanya mengganti kata-kata.
C. Anda harus membuat ringkasan anda sesingkat mungkin. Jika ringkasan anda dapat dibuat dengan 500 kata, jangan menggunakan 1000 kata.
D. Sebisa mungkin gunakanlah struktur anda sendiri dalam membuat ringkasan dan jangan meniru struktur dari karya asli.
E. Anda disarankan untuk menambahkan komentar anda pribadi yang memberi kritik / resensi untuk karya asli
F. Bila anda menggambarkan seorang tokoh dari karya asli, anda harus menggunakan kata-kata anda sendiri. Jangan menggunakan kata-kata yang digunakan oleh pengarang karya asli untuk menggambarkan tokoh tersebut.
G. Bila anda menggambarkan seorang tokoh, jangan memberikan karakter pribadinya secara mendetail ataupun mencantumkan kebiasaan-kebiasaan atau istilah-istilah yang sering digunakan oleh tokoh tersebut.
H. Bila menggambarkan alur cerita, pastikan anda hanya menuliskan alur cerita secara umum, jangan menuliskan alur cerita secara mendetail.
I. Jangan menulis ringkasan setiap bab secara berurutan dari karya asli
J. Jangan menulis hal-hal yang merendahkan atau ofensif tentang pengarang asli ataupun karya aslinya.

6. Komisi

Shvoong akan menerima pembayaran (selanjutnya disebut "royalti") dari pihak-pihak yang memasang iklan di situs ini atau dari pihak yang membantu pemasangan iklan dari pihak ketiga di situs ini. Shvoong dengan gembira membagi penghasilan yang diterima dari iklan-iklan kepada para penulis ringkasan. Pembagian penghasilan ini tunduk kepada aturan yang berlaku dan selanjutnya disebut "komisi".

Shvoong akan membayar penulis ringkasan 10% (sepuluh persen) dari nilai kotor royalti yang diterima oleh Shvoong yang jumlahnya dihitung berdasarkan jumlah pengunjung yang datang berkunjung ke halaman yang mengandung ringkasan tersebut (selanjutnya disebut "standar perhitungan")

Sebagai tambahan, bila anda menerjemahkan sebuah ringkasan secara keseluruhan dari satu bahasa ke bahasa lainnya dan terjemahan tersebut kemudian dipublikasikan di dalam situs maka kami akan memberikan komisi sebesar 5% (lima persen) dari nilai kotor royalti yang diterima oleh Shvoong yang jumlahnya dihitung berdasarkan ketentuan yang berlaku. Di samping itu kami akan memberikan 5% (lima persen) dari nilai kotor royalti yang diterima oleh Shvoong yang jumlahnya dihitung berdasarkan ketentuan yang berlaku kepada penulis ringkasan asli yang karyanya diterjemahkan.

Sewaktu-waktu Shvoong akan memberikan informasi tentang komisi khusus di halaman utama situs dan kami menyarankan anda selalu mencari tahu tentang hal-hal ini.

Shvoong akan memberitahukan anda bila anda akan menerima pembayaran komisi. Shvoong akan membayarkan komisi secara bulanan di hari pertama setiap bulan tergantung kepada penerimaan royalti. Komisi akan dibayarkan dalam dollar Amerika Serikat hanya dalam bentuk transfer ke rekening PayPal dalam nama anda yang harus anda buka menggunakan alamat email yang sama dengan alamat email yang anda daftarkan kepada Shvoong (pembayaran ini tunduk kepada aturan dan ketentuan PayPal – (lihat www.paypal.com). Jika karena suatu hal anda tidak dapat membuka atau menggunakan rekening PayPal, maka Shvoong akan membayar komisi anda melalui cek yang ditujukan untuk nama anda. Untuk pembayaran dengan cek anda diharuskan untuk memberikan informasi pribadi yang lengkap.

Jika komisi yang harus dibayarkan kepada anda di awal bulan kurang dari $10 (Jumlah Minimum), Shvoong tidak berkewajiban untuk memberikan pembayaran komisi sampai nilai komisi telah sama dengan atau lebih dari jumlah minimum.

Shvoong berhak untuk membebankan pajak pada semua pembayaran sebesar diatur oleh hukum atau sebesar ditentukan oleh petugas pajak dalam surat resmi.

7. Penyalahgunaan situs

Anda dilarang keras menyerahkan isi kepada situs yang tidak memenuhi Petunjuk Penulisan Ringkasan. Anda juga dilarang keras melakukan tindakan-tindakan tidak jujur selama berada di situs yang dapat (i) memanipulasi peringkat (ii) memanipulasi jumlah komisi anda atau orang lain. Shvoong berhak untuk menyelidiki semua tindakan anda selama berada di situs juga komisi yang anda terima. Jika anda dicurigai telah melanggar aturan, Shvoong berhak menahan pembayaran anda dan menghapus pendaftaran anda dari Shvoong.

8. Aturan Privasi

Dengan ini anda menyetujui bahwa dengan mendaftar dan menggunakan situs serta untuk menerima komisi anda diharuskan mendaftarkan detail pribadi anda. Kami akan merahasiakan informasi ini sesuai dengan Aturan Privasi kami. anda juga menyetujui, apabila diperlukan, sewaktu-waktu informasi ini akan kami berikan kepada pihak ketiga.

9. Pembebasan tanggung jawab

Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, anda dianggap menyetujui untuk membebaskan kami, pegawai, direksi, dan agen-agen kami dari tanggung jawab atas tuntutan, kerugian, kerusakan, biaya, pengeluaran, termasuk biaya arbitrasi dan litigasi yang muncul sebagai akibat penggunaan situs atau akibat pelanggaran Ketentuan Penggunaan atau pelanggaran Petunjuk Penulisan Ringkasan atau pelanggaran hak dan kewajiban pihak ketiga.

10. Link

Situs ini akan memiliki link ke situs-situs lain. anda dianggap menerima bahwa Shvoong tidak memiliki kendali atas layanan, produk, dan isi situs lain. Dengan ini anda juga menyetujui bahwa Shvoong tidak bertanggung jawab atas ketersediaan atau berfungsinya situs lain, serta Shvoong juga tidak memberikan rekomendasi ataupun dukungan untuk layanan, produk dan barang dari situs lain. anda juga menyetujui bahwa Shvoong tidak terlibat ataupun bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang anda alami sehubungan dengan situs lain.

11. Pembatalan pendaftaran

Jika kami yakin bahwa anda telah melanggar Ketentuan Penggunaan, kami berhak untuk segera membatalkan pendaftaran anda di Shvoong dan sebagai akibatnya anda tidak akan menerima komisi lagi dari Shvoong.

12. Kelangsungan hidup situs

Shvoong berhak untuk menon-aktifkan atau merubah situs dan layanan yang tersedia di dalamnya sewaktu-waktu. Shvoong berhak melakukan hal ini atas keputusan sepihak tanpa pemberitahuan sebelumnya pada anda. anda tidak dapat membuat tuntutan apapun kepada Shvoong jika hal itu terjadi. Jika Shvoong memutuskan untuk menghentikan layanannya secara sementara atau pun secara permanen dan sebagai akibatnya menghentikan pembayaran komisi kepada anda, maka anda juga tidak dapat membuat tuntutan sehubungan dengan kondisi tersebut.

13. Tanpa garansi

anda menyetujui bahwa penggunaan situs ini dan isinya adalah resiko yang anda tanggung sendiri. Situs ini dan semua isinya disediakan dalam bentuk apa adanya. Shvoong, pemegang saham, direksi, dan pegawainya tidak memberikan garansi baik secara eksplisit maupun implisit, bahwa situs dan isinya layak dipakai untuk keperluan apapun ataupun isinya lengkap atau akurat.

14. Tanggung jawab terbatas

Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, Shvoong, pemegang saham, direksi, dan pegawainya tidak bertanggung jawab kepada anda atas kerugian, kerusakan, biaya, pengeluaran, yang muncul sebagai akibat penggunaan situs atau isinya baik langsung maupun tidak langsung bahkan jika kami telah diberitahukan tentang kemungkinan adanya kerugian atau kerusakan.

15. Hukum yang berlaku

Ketentuan Penggunaan dan semua hal yang berhubungan dengannya berada di bawah naungan hukum negara Israel. Ketentuan Penggunaan ini juga telah sejalan dan tidak bertentangan dengan hukum negara Israel. Dengan ini anda menyetujui tanpa kemungkinan membatalkan bahwa semua tuntutan, sengketa, ataupun perselisihan sehubungan dengan Ketentuan Penggunaan ini berada dalam kendali hukum eksklusif pengadilan Tel-Aviv, Jaffa. Untuk semua hal yang muncul sehubungan dengan Ketentuan Penggunaan, anda juga menyatakan melepaskan semua hak untuk menolak keputusan yang diputuskan dalam pengadilan tersebut atau menyatakan bahwa tindakan telah dilakukan dalam forum yang tidak layak atau menyatakan bahwa pengadilan tersebut tidak memiliki kendali hukum.

16. Hal umum

(i) Jika ada bagian dari Ketentuan Penggunaan yang dinyatakan tidak layak atau tidak dapat dijalankan oleh pengadilan atau pihak lain yang berhak, maka bagian lain dari Ketentuan Penggunaan yang tidak terpengaruh akan tetap berlaku.
(ii) Tidak ada pernyataan pelepasan hak yang dikeluarkan oleh kami sehubungan dengan Ketentuan Penggunaan ini yang dapat digunakan sebagai pembenaran atas pelanggaran Ketentuan Penggunaan baik untuk pelanggaran yang sudah maupun yang akan terjadi.
(iii) Kecuali dinyatakan secara eksplisit, Ketentuan Penggunaan ini tidak menyediakan atau memberikan hak ataupun keuntungan apapun bagi pihak ketiga.
(iv) Ketentuan Penggunaan ini telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, jika terdapat perbedaan arti antar terjemahan, maka yang digunakan adalah Ketentuan Penggunaan dalam bahasa Inggris.
(v) Ketentuan Penggunaan serta Petunjuk Penulisan Ringkasan serta Aturan Privasi mengandung seluruh perjanjian antara anda dan kami sehubungan dengan penggunaan situs ini.




0 comments

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Postingan saya, tapi jangan lupa untuk berkomentar. Silahkan berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan, dan mohon jangan SPAM, terima kasih...

Dapatkan update artikel dari saya, langsung ke E-mail Anda. Gratisss !!! Cukup dengan memasukkan alamat E-mail Anda, lalu klik Subscribe, lalu Login ke Email Anda dan klik Link Verifikasi, mudah bukan ...

 
Blog Master Zukhruf dimiliki oleh Irfan Madani Zukhruf