AdsenseCamp Term Of Services (TOS)


Calon member AdsenseCamp harus membaca, memahami dan menyetujui perjanjian berikut ini sebelum memutuskan untuk Advertiser ataupun Web Owners bagi AdsenseCamp. Sebaliknya Anda harus tetap menyetujui perjanjian ini selama Anda menjadi member kami.


WEB OWNERS

Web Owners setuju menyediakan space pada websitenya untuk digunakan oleh Advertisers dalam melakukan sistem periklanan yang disediakan oleh AdsenseCamp.

Web Owners akan menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5-10 pada tiap bulannya.

Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 10.000.

Web Owners disarankan menggunakan rekening Bank BCA, Bank BNI, atau Bank Mandiri karena pembayaran dari AdsenseCamp menggunakan rekening bank tersebut.

Untuk setiap klik valid yang dihasilkan, web owners akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah).

Jumlah klik yang dihasilkan ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung.

Jumlah iklan per halaman dalam satu blog maksimal adalah tiga buah.

Web Owner dilarang mensetting iklan AdsenseCamp dengan menggunakan tanda-tanda tertentu dengan tujuan agar pengunjung web mengklik pada iklan tersebut.

Web owner dilarang memberikan perintah/saran bagi pengunjung untuk mengklik iklan adsensecamp.

Web owner dilarang mengaburkan atau membuat iklan yang tampil dari adsensecamp menjadi kurang jelas untuk dibaca.

Web owner dilarang melakukan klik sendiri pada iklan adsensecamp.


ADVERTISERS

Iklan dari Advertisers akan dimasukkan dalam system periklanan yang disediakan oleh AdsenseCamp apabila sudah melakukan pengorderan dan pembayaran sejumlah deposit yang telah disetujui.

Deposit dari Advertisers untuk mengaktifkan iklannya adalah minimal Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah).

Pembayaran deposit yang harus dilakukan oleh Advertisers dikirimkan melalui email order beserta nomer rekening tujuan pembayaran.

Apabila saldo Advertiser sudah mencapai Rp 0 (nol rupiah) maka secara otomatis iklan Advertisers tersebut akan menghilang dari sistem periklanan di AdsenseCamp.

Advertisers akan dikenai biaya Rp 500,- (lima ratus rupiah) atas setiap klik pada iklannya yang dilakukan oleh pengunjung website yang memasang iklan AdsenseCamp.


UMUM

AdsenseCamp tidak memberikan jaminan bahwa member yang bergabung dengan layanan ini akan cepat mendapatkan penghasilan yang banyak.

AdsenseCamp berhak menolak web owners apabila isi dari websitenya mengandung unsure pornografi, SARA, MLM, ataupun materi yang melanggar hukum perdata dan pidana Indonesia.

AdsenseCamp berhak untuk tidak mengaktifkan account member apabila bukti pembayaran/transfer belum diterima pihak AdsenseCamp.

AdsenseCamp berhak untuk mensuspend/mendelete account member apabila terbukti melakukan kecurangan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tiap user tidak diperbolehkan mendaftar lebih dari 1 account. Untuk user yang memiliki web/blog lebih dari satu bisa melalui manage channel yang ada.

Begitu pelanggan mendaftarkan diri di form registrasi AdsenseCamp dan telah menjadi member AdsenseCamp, maka seluruh peraturan di atas telah berlaku untuk member tersebut. Term Of Services (TOS) ini dibuat seadil mungkin bagi AdsenseCamp, Web Owners, dan Advertisers. Namun demikian, TOS ini bisa berubah mengikuti perkembangan yang terjadi.

Pelanggaran atas TOS ini berakibat account akan disuspend/diblokir dari member AdsenseCamp.








0 comments

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Postingan saya, tapi jangan lupa untuk berkomentar. Silahkan berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan, dan mohon jangan SPAM, terima kasih...

Dapatkan update artikel dari saya, langsung ke E-mail Anda. Gratisss !!! Cukup dengan memasukkan alamat E-mail Anda, lalu klik Subscribe, lalu Login ke Email Anda dan klik Link Verifikasi, mudah bukan ...

 
Blog Master Zukhruf dimiliki oleh Irfan Madani Zukhruf